Kamis, 18 Maret 2010

Prestasi SDN Beji Timur 1 pada Kegiatan O2SN di Kecamatan Beji

Kegiatan O2SN (Olimpiade Olahraga Siswa Nasional) di kecamatan Beji telah berakhir hari sabtu, tanggal 13 Maret 2010 yang lalu. Kegiatan ini telah memunculkan bibit-bibit muda yang berprestasi dalam bidang olahraga dan merupakan utusan ke tingkat Kota Depok.

Khusus untuk SDN Beji Timur 1 mendapat beberapa pila diantaranya ; dari cabang atletik karate putra mendapat juara I, karate putri mendapat juara II, pada cabang olahraga tenis meja mendapat juara I putra, serta pada cabang olahraga pencak silat putri SDN Beji Timur 1 mendapat juara III. Selain perseorangan Gugus II yang meupakan gugus SDN beji Timur 1 mendapat juara I putra untuk cabang olahraga Volly ball dan cabang olahraga sepak bola mendapat juara II.

Prestasi yang telah diraih ini sudah seharusnya mendapatkan penghargaan yang setinggi-tingginya dari semua pihak, khususnya dari kalangan sekolah dan dinas yang terkait. dan tidak lupa pula penghargaan ini kita berikan pada para guru pembimbing yang selama ini telah memberikan arahan dan pembinaan kepada siswa yang ikut dalam kegiatan O2SN ini, karena tanpa bimbingan dan pembinaan dari para guru pembimbing mungkin saja siswa-siswi kita tidak bisa meraih prestasi seperti sekarang ini.

Selamat kepada seluruh siswa yang telah meraih prestasi teratas dalam bidang olahraga ini, semoga kalian bisa lebih semangat dalam berlatih untuk mempersiapkan kegiatan ke tingkat Kota yang segera akan dilaksanakan. Bagi para Guru Pembina semangat terus dalam memberikan binaan kepada siswa-siswi kita agar kerja keras kita dapat mebuahkan hasil yang membanggakan bagi semua pihak.

4 buah Tropi yang di raih oleh siswa-siswi SDN Beji Timur 1
2 Tropi yang diraih oleh Gugus II
Salah satu kegiatan pembinaan cabang olahraga Tenis Meja untuk memepersiapkan ke tingkat Kota Depok

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentarnya ya, ditunggu....!

Terimakasih atas kunjungannya,,,