Kamis, 11 Maret 2010

KEGIATAN O2SN DI KECAMATAN BEJI KOTA DEPOK

O2SN adalah Olimpiade Olahraga Siswa Nasional. Kegiatan ini bertujuan mencari bibit-bibit unggul yang berprestasi dalam bidang olahraga dan sekaligus sebagai wadah penyaluran bakat siswa dalam bidang ini. Pada kesempatan ini semua Sekolah Dasar di kecamatan Beji telah memilih dan mempersiapkan siswa-siswinya sebelum kegiatan ini dilaksanakan, guna dapat meraih yang terbaik dalam Kegiatan ini untuk diutus menjadi perwakilan kontingen ke Kota Depok nantinya.

Kegiatan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional ini diikuti beberapa cabang olahraga antara lain : Atletik, Catur, Sepak bola, Renang, Bola Volly. Semua siswa yang diutus dalam kegiatan ini adalah siswa yang terbaik dalam setiap cabang olahraga.

Khusus untuk SDN Beji Timur 1 pada tahun ini mengirimkan beberapa siswa berprestasi dibidang olahraga dari kelas 5 (lima) yaitu : Maulana pada cabang atletik, M. Arizal pada cabang Catur Putra, Dini Kkairunisa pada cabang catur putri, Alwian Saputra pada cabang tenis meja, Mela Rosi pada cabang Pencak silat, Ageng Pangestu pada cabang Karate putra, Rizki Aulia pada cabang Karate putri, Aulia Nurandini dan Anisa Nanda pada cabang Voli Putri, Yoris Dunan pada cabang Voli putra, Rian Rahman Jaya pada cabang sepak bola. siswa-siswi ini merupakan siswa-siswi pilihan. Diharapkan siswa-siswi ini dapat membawa nama baik SDN Beji Timur 1, dan dapat menjadi utusan ke tingkat kota.

Ketua Pelaksana dari kegiatan ini Drs. Sugito sangat mengharapkan sportifitas dari para juri dan setiap kontingen cabang olahraga untuk menjalankan tugas dan aturan-aturan yang memang sudah ditetapkan dalam kegiatan ini. Adapu susunan panitia inti Kegiatan ini adalah :
Ketua : Drs. Sugito
Wakil Ketua : R. Trisnawati, S.Pd
Sekretaris : Asmat Umar, S.Pd
Bendahara : Adzizah, S.Pd

Semoga kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar tidak ada rintangan apapun sampai pada waktu yang telah ditentukan dan dapat menemukan bibit unggul dalam cabang olahraga yang bisa diandalkan kecanmatan Beji ke tingkat yang selanjutnya.


Kepala UPT Ika Kartika, S.Pd dan Kepala Sekolah SDN Beji Timur 1 Ibu R. Trisnawati, S.Pd selaku Wakil Ketua Pelaksana O2SN Kecamatan Beji


Bapak Asmat Umar selaku Sekretaris Pelaksana O2SN Kecamatan Beji


Ibu Adzizah, S.Pd selaku Bendahara Pelaksana O2SN Kecamatan Beji


Bapak Mutamar Azfi, S.Pd selaku KOPEL catur sedang menilai permainan siswa


Salah satu kontingen catur dari SDN Beji Timur 1 berkaos merah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentarnya ya, ditunggu....!

Terimakasih atas kunjungannya,,,