Minggu, 28 Maret 2010

Persiapanku Menjelang Pra UASBN Tingkat Kota Depok

Buat saya pekerjaan adalah tanggung jawab dan amanah yang harus kita jalankan dengan sebaik-baiknya. Seperti pada hari ini meskipun hari minggu saya tetap melaksanakan tanggung jawab saya selaku Panitia Pra UASBN di tingkat Kota Depok dan sebagai Wali Kelas 6 untuk merampungkan pekerjaan saya, agar besok pada pelaksanaannya tidak ada mengalami kendala apaun.

Meskipun saya melakukannya sendiri saya tidak merasa ada beban, karena ini merupakan tanggung jawab saya selaku Panitia. Padahal ini semua merupakan tanggung jawab guru kelas 6 khususnya.

Semua yang saya lakukan semata-mata untuk kelancaran kegiatan ini, bukan ingin mencari muka terhadap atasan atau untuk mendapatkan pujian dari siapapun. Semoga kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar tanpa ada hambatan apapun, dan semoga siswa-siswi kami bisa mendapatkan hasil yang membanggakan buat dirinya dan semua orang.

Jerih payah kami akan sangat berharga bila semua bisa meraih yang terbaik, dan buat saya pribadi apa yang selama ini saya lakukan hanya bertujuan untuk mendapatkan yang terbaik itu. Semoga semua bisa kami raih Amiiiiiin....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentarnya ya, ditunggu....!

Terimakasih atas kunjungannya,,,