Senin, 26 April 2010

KEJENUHANKU

Ketenangan yang selama ini aku rasakan seolah terusik oleh sesuatu yang ku rasa prinsipil sifatnua. suasana di tempat kerja semakin tidak nyaman, seakan selalu ingin cepat berada di rumah.
Dulu aku sangat merasa nyaman dan kerasan di tempat kerjaku, kini semua berubah buatku kantor menjadi tempat yang asing dan membosankan. semua terasa tidak nyaman dan menjemukan padahal ini semua tidak pernah aku rasakan sebelumnya.
Buatku apa yang kukerjakan selama ini adalah yang terbaik untuk lembagaku. semua tugas-tugas yang diserahkan kepadaku ku usahakan serapi dan sesempurna mungkin, tapi semua itu tidak pernah membut puas pimpinanku selalu saja ada yang salah. Kesalahan itupun selalu tertuju padaku, padahal aku tidak sendiri masih ada senior yang lain. Setiap ada kesalahan selalu ditujukan padaku meskipun kesalahan itu dilakukan oleh seniorku. Saling melempar kesalahan sering terjadi dalam hal ini, senior selalu menumpahkan kesalahannya kepadaku meski itu ia yang melakukannya. Sikap pimpinan dalam hal ini selalu memihak pada seniorku, dan aku selalu yang menjadi kambing hitam dalam hal ini.
Dari sikap-sikap seperti inilah yang membutku semakin merasa terhimpit dan terjajah. Aku rasa siapapun akan merasakan yang sama denganku bila dihadapkan dengan situasi seperti ini. Ide dan kreatifitas serasa menjadi beku dan mati terhalang situasi ini.
Buat apa membut inovasi bila inovasi itu tidak dihargai dan dikuasai mereka.
Sekarang dalam diriku hanyalah ingin membuat aku dan keluargaku bahagia dan mencari ketenangan batin kami. Untuk pekerjaan biarlah mengalir bagai air saja, dan ku rasa tak perlu pusing-pusing mencari inovasi baru untuk kemajuan lembaga. Toh semua tidak ada pengaruhnya pada diri dan pekerjaanku.

1 komentar:

Komentarnya ya, ditunggu....!

Terimakasih atas kunjungannya,,,