Selasa, 27 April 2010

Hidup Ini Sandiwara

Syair yang mengatakan dunia ini bagai sandiwara itu memang benar. Kita di dunia ini hanya sebagai pelakon dari drama yang kita pentaskan, semuanya akan berjalan dengan baik tergantung dari lakon yang kita perankan di atas panggung itu.
Teknik-teknik bermain peran harus benar-benar kita pelajari sebelum pementasan. Penghayatan dan penjiwaan lakon cerita harus benar-benar kita latih. semua harus menyatu dan menjadi satu kesatuan yang utuh, dengan begitu lakon cerita kita akan lebih hidup dan menarik.
Jangan sekali-kali kita berperan diluar dari aturan-aturan yang ada, karena cerita akan berantakan dan menjadi tidak menarik.
Inilah kehidupan yang kita jalani. Sebagai makhluk Tuhan kita sudah seharusnya menjalankan segala sesuatunya sesuai dengan aturan dan norma agama yang kita anut. Bila kita jalani hidup kita ini diluar aturan dan norma agama pasti semua tidak akan berjalan dengan baik. Masalah dan cobaan-cobaan pasti selalu mengikuti hidup kita.
Semoga ini bermanfaat bagi semua umat, mohon maaf bila tulisan saya ini belum begitu sempurna karena saya hanya manusia biasa yang tidak luput dari kasalahan dan kekhilafan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentarnya ya, ditunggu....!

Terimakasih atas kunjungannya,,,