Jumat, 18 Juni 2010

KEMENANGANKU

Aku yang dulu terpuruk
aku yang dulu tak berdaya
kini aku datang menengadah pongah
tapi tidak dengan kecongkakan
tetapkan hati yang rendah....

Kini semua terperangah
menilai apa yang dulu pernah ada
dalam kelam semua menoreh
atas semua yang tak pernah ada
tapi semua ada dibuat olehnya

Kubuktikan pada semuanya
bahwa diam belum tentu lemah
kelemahan yang ada hanya dugaanmu
yang belum jelas dan nyata
kini bukti ada dihadapan mereka

Ku merasa menang kini
walau mereka tak pernah tau
tapi aku tak akan Ria padanya
biar mereka yang tau sendiri
siapa aku yang sebenarnya

Kecurigaan itu kini tak berbukti
karena memang semuanya tak berbukti
bahagia yang ada kini
menyatu bagai buah kemenangan
Bersyukur dan bersyukur selalu pada-Nya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentarnya ya, ditunggu....!

Terimakasih atas kunjungannya,,,