Rabu, 17 Februari 2010

Pelaksanaan Kegiatan Tes Uji Coba UASBN Tingkat Kecamatan

Tes uji coba UASBN tingkat kecamatan di lingkungan Kota Depok hari ini memasuki hari terakhir. Dimulai dari hari Senin tanggal 15 sampai dengan Rabu tanggal 17 Februari 2010.
Adapun jadwal mata pelajaran yang diujikan adalah Bahasa Indonesia, Matematika, dan IPA.

Pelaksanaan kegiatan ini dinilai sangat baik sekali oleh semua Sekolah Dasar yang ada di kecamatan Beji, terutama para guru kelas 6. Mengapa kegiatan ini sangat dinilai baik ? karena dari kegiatan ini pihak Sekolah dan Para Guru Kelas 6 dapat mengevaluasi serta mengetahui sampai sejauh mana tingkat penguasaan materi siswa yang telah diberikan oleh gurunya selama ini.

Kegiatan ini juga sekaligus dapat dijadikan sebagai media pembelajaran bagi siswa dalam hal perbendaharaan soal-soal guna mempersiapkan pelaksanaan UASBN yang sebenarnya nanti. Dan selain itu juga kegiatan ini dapat dijadikan ajang pelatihan dan pembiasaan siswa dalam hal pengisian Lembar Jawaban Komputer ( LJK ) yang terkadang masih dianggap remeh bagi siswa.

Semoga kegiatan ini benar-benar dapat dijadikan pelajaran yang berharga bagi siswa-siswi dan guru kelas 6 Sekolah Dasar di lingkungan Kecamatan Beji untuk lebih semangat dan maksimal dalam mempersiapkan diri untuk melangkah ke UASBN yang sebenarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentarnya ya, ditunggu....!

Terimakasih atas kunjungannya,,,